Saturday 5 April 2008

Rio Ferdinand = Red Devils Forever

Fans Setan Merah di seluruh penjuru dunia benar-benar lagi merasakan euforia rasa senang yg luar biasa. Selain hasil posifif yang diraih MU dari pekan ke pekan sehingga saat ini menghuni puncak klasemen sementara dengan 5 point di atas Chelsea & 6 point di atas Arsenal, plus hasil positif saat menggebuk Roma 2-0 di Olympico, ada lagi berita yg menggembirakan;
Rio Ferdinand akan segera memperpanjang kontraknya, walaupun masih tersisa dua tahun, yup,Rio akan menjadi Setan Merah selamanya.

Memang tahun 2008 ini menjadi tahun keberuntungan bagi seorang Rio, setelah baru-baru ini diangkat menjadi kapten Timnas Inggris oleh Fabio Capello.

Adalah Alex Ferguson sendiri yang mengabarkan berita akan segera tercapainya perpanjangan kontrak Rio. Kabar ini sangat menggembirakan para fans the Red Devils di seluruh dunia, khususnya Indonesia.

Penampilan Rio semakin mengkilap dari hari ke hari, dengan komandonya di area pertahanan MU bersama dengan kompatriotnya Nemanja Vidic, membuat lini belakang MU merupakan salah satu benteng pertahanan terbaik di dunia.

Kita tunggu Rio segera memberikan tanda tangannya, dan membawa MU menjuarai Liga Champions 2008 yg semakin dekat & Liga Inggris yang hampir di dalam genggaman.

0 comments: